Wednesday, February 14, 2007

belajar....balajar

kesian si mungilku, seharian kemarin aku cuma bentar2 pegang dia. paling cuma buat kasi asi n main bentar uda gitu aku mulai sibuk lagi. désolé maman cherrie, maklumlah mama kamu lagi seneng2nya belajar bikin kue....ya itulah kegiatanku akhir2 ini. setelah aku resign dari tempat kerjaku at least aku jadi pengangguran, untunglah Allah segera menganugerahi marie pierre jadi aku sedikit terhibur. oh ya....cerita tentang acara bikin kue kemarin, sejak aku beli oven n mixer hampir sebulan lalu aku jadi getol nyobain resep2. and yang lagi bikin aku keranjingan, adalah kue coklat n black forest. ya meski sering bantat tapi aku ga putus asa, wong namanya juga belajar, lama-lama tar pasti mahir juga. kemarin coba bikin black forest lagi n nyiram pake coklat, hasil yg pertama bantat!!!!!!
saking penasaran aku coba bikin lagi, meski harus abisin persediaan telur di kulkas tapi ya sud lah yg penting bisa ketauan salahnya. ternyata karena aku ga manasin oven dulu sebelum kue dipanggang. setelah tau triknya dari browsing akhirnya kue yg kedua berhasil.
maaf mama ya sayang, sementara mama lagi seneng bikin kue marie pierre ama mbak dulu ya....

No comments: