Monday, February 26, 2007

sulitnya belajar ilmu ikhlas

ikhlas.....it's a simple word likely, but it doesn't means simple to do it. aku kadang bingung memikirkan semua apa yg terjadi dalam kehidupanku. tapi semuanya kadang bisa kembali membuat aku tenang kalau aku kembalikan lagi pada sang Maha Kuasa. aku sadar kalau imanku masih naik turun, aku belum bisa sepenuhnya ikhlas atas apa yg terjadi, tapi aku terus berusaha berserah diri, dan saat aku merasa gundah gulana saat yg paling kurindu adalah saat aku harus terbangun di malam hari untuk bertahajud. saat itulah aku merasakan benar kedekatanku dengan Dzat Sang Maha Pencipta. aku merasa lega saat aku bisa menangis, curhat atas apa yg aku rasakan, saat itulah aku bisa merasa lega. dan satu keyakinanku bahwa Allah akan tetap sayang padaku jika aku tak lupa padaNya.

No comments: