Friday, February 16, 2007

capek......

hari ini aku ngerasa capek banget, ga tau napa tapi uda 2 hari ini aku sering ngrasa pusing2, mungkin kecapean abis bikin kue ampe 2x, n today aku sengaja ke pasar buat beli titipan orang. kesian juga siy aku harus ajak marie pierre mana ga ada supir lagi. ya uda terpaksa naik taksi. sampe rumah suami aku marah cozz' aku ga kasi kabar kalo td mo keluar. emang tadi aku sengaja ga sms siy, abis aku aga2 kesel ama dia, ya biasalah sindrom unmoody.....
hari ini aku ngerasa kok hambar ya....my feel is not like usually....aku ngerasa ada yg ngeganjal di hati, aku ga tau itu apa. aku ngerasa capekkkk baget, tapi itu ga boleh, inilah hidup aku harus tought ngadepin apapun asal kita tau ilmunya (nyadur tausiyah teh nini) kembalikan semua pada Allah. ya emang itu satu2nya obat dari semua "penyakit" di dunia ini. aku ga tgau aku harus seneng ato aku harus takut akan semua ini....tapi yang pasti aku harus tetap bersyukur. ma cherrie jet'aime

No comments: