Tuesday, February 20, 2007

today is cruel day

huuahhhhh........menyebalkan, bikin mood aku ilang, sakit kepalaku kambuh lagi, gmn ga pagi2 aku uda harus dengerin sesuatu yg teramat sangat menyebalkan. siapa lagi kalo bukan si nenek yg selalu ribut.....kesel aku jadinya, kalo aja aku ga ada marie pierre tau deh aku kaya gmn jadinya. tapi Allah selalu masih sayang ama aku, sampai akhirnya aku bisa keluar dari rumah itu dan mencoba belajar hidup mandiri dengan keluarga kecilku. dan ternyata manizzzz.....hidup terasa lebih menyenangkan, paling tidak aku bisa mengexplore sedikit hobi memasak n membuat kue. lumayan lah suamiku jd seneng makan makana buatanku. tapi lagi2 trauma itu ga perna ada abisnya, pusing aku dibuatnya mending yg diributin apaan, lagi2 masalah uang dan uang....aku ampe bingung apakah manusia harus diperbudak uang......bingung aku apa ga bisa ya tenang dikit....rezeki masing2 ada ditangan Allah, jadi ga perlu ketakutan ga kebagian. ya lagi2 itulah seni hidup berkeluarga.

No comments: